Obat kumur bisa atasi bau kaki

Obat kumur bisa atasi bau kaki

Masalah bau kaki memang sangat menjengkelkan dan terkadang membuat orang menjadi minder.menurut American College Of Foot dan Ankle Surgeons, masalah aroma tak sedap pada kaki umumnya disebabkan oleh bakteri dan jamur dalam sepatu, yang masuk lewat kulit

Untuk mengatasinya ada beberapa cara yang bisa di lakukan di antaranya dengan memakai antiperspirant untuk mempersempit pori sehingga mengurangi kurangnya keringat, Tidak hanya bisa mengurangi bau pada ketiak. tetapi juga dapat di terapkan pada telapak kaki.

Kekurangan mineral juga dapat menyebabkan berbagai gejala, termasuk satu yang mungkin akan mengejutkan anda. Kekurangan mineral tertentu seperti Seng dan MAagnesium , dapat menyebabkan peningkatan bau badan. Menurut para ilmuan Di Columbia University.

Anda dapat meningkatkan zinc dalam diet anda dengan mengkonsumsi makanan, seperti daging sapi, salmon, biji labu dan yougurt. Sumber magnesium pada makanan bisa di teemukan pada beras merah, kacang hitam dan kacang almond.

Obat kumur tidak hanya dapat membuat napas menjadi segar, tetapi dapat di gunakan untuk menjaga kaki anda supaya tidak terlulu bau. Rendam kaki dalam air yang di campur dengan obat kumur sekali sehari.

Bisa juga menaburi tepung maizena pada kaki, dapat membantu menyerap keringat, yang menyebabkan bau.

 

Sumber: Kompas.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Posted on 24 Juni 2012, in tips umum. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: