organisasi

Teori organisasi umum
Organisasi adalalah sekumpulan orang yang bekerja sama yang mempunyai tujuan yang sama dan mempunyai manajemen.dan setiap menajemen itu sendiri tidak pernah terlepas dari 4 hal
Yaitu:
# PLANING adalah perencanaan
#organization adalah pengorganisasi
#actuniety adalah penepatan sesuai prosedur
#controling adalah pengawasan

Definisi organisasi:

Menurut chester I bernand(suatu system kegiatan bersama antar 1 orang dan lebih dari 2 orang,sesuatu sifat yang tidak berwujud &tidak bersifat berseorangan dan sebagian besar mengenai hubungn)
Dan organisasi itu juga mempunyai pandangan diantaranya adalah sebagai pandangan wadah”tempat kegiatan dilaksanakan,dan juga sebagai proses”yaitu hubungan formil dan informal,dan sebagai system.
Organisasi sebagi wadah jadi wadah sebagai tempat pelaksanaan organisasi tersebut

Orgabisasi sebagai proses adalah memperhatikan interaksi atau kerjasama antar anggota dalam organisasi dan proses di bagi menjadi 2
yaitu proses formal dan proses informal
proses formal adalah organisasi pola hubungan yang ditetapkan secara resmi oleh top manejemen

Proses informal mempunyai 3 peranan yaitu:
1.untuk saran komunikasi
2.untuk mengatur kerjasama
3.untuk memelihara kebebasan dalam bertindak

Posted on 2 Oktober 2009, in softskill. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: